Use Kistaku In A Sentence

Kistaku

[məˈstāk]

Popular Words

Stores [stôr]

Halver [hav]

Aver [əˈvər]

Liquidators [ˈlikwəˌdādər]

Sonder [ˈpändər]

Yanka [yaNGk]

Caponata [ˌkäpəˈnädə]

Fretish [ˈfediSH]

Novaturient [əv]

Sated [sāt]

Looking for sentences with "Kistaku"? Here are some examples.

Synonyms: 1. Error 2. Fault 3. Inaccuracy 4. Omission 5. Slip 6. Blunder 7. Miscalculation 8. Misunderstanding 9. Flaw 10. Oversight 11. Misinterpretation 12. Fallacy 13. Gaffe 14. Solecism 15. Misapprehension 16. Misconception 17. Misreading 18. Howler 19. Boner 20. Fail ...21. Boob 22. Goof 23. Bloomer 24. Misprint 25. Corrigendum 26. Erratum 27. Literal 28. Typo 29. Misunderstand 30. Misinterpret 31. Misconstrue 32. Misapprehend 33. Misread 34. Miss 35. Feedback 36. Legal See more »
1. Yang lucu, suamiku dipanggil masuk malah pas aku diambil kistanya, dikasih liat kistaku kayak apa, suamiku diliatin rahimku diodol-odol dibolak-balik. Rada gory/disturbing ga sih, apalagi kalau gugling images operasi. Suami sih santai, jadi dia bener-bener udah liat aku luar dalam, sedalam-dalamnya anatomiku 😂😂😂😂 Lha kalau gitu kok
2. kistaku Benar-Benar Hilang. Saya memiliki kista 5,2 cm, lalu saya melakukan operasi ternyata 2 bulan setelah operasi kista muncul lagi 4,1 cm, lalu saya direkomendasikan oleh seorang Dokter mengkonsumsi Herbal JOVENS dan setelah melakukan USG kembali ternyata kista saya benar benar hilang, Terimakasih JOVENS.
3. Aku perdarahan. Dokter curiga bahwa kistaku bukan hanya 1 ternyata benar. Aku operasi lagi.” “Kok bisa gitu kena kista mba?” “Kista bisa menyerang siapa saja. Tapi jika orangnya aware lebih cepat diketahui lebih mudah untuk diobati. Sayangnya aku sudah terlambat. Sejak kuliah aku perokok aktif. Keganasan kistaku makin menjadi-jadi.”
4. Aku dulu juga dikasik obat penyubur bunda,, maret-april aku minum endometril untuk kistanya,, ternyata kista mengecil 3cm,, april-mei aku minum obat penyubur profertil+folavit,, padahal penyubur g boleh d minum untuk penderita kista,, dokternya cuma blang klo kista respon dgn obat penyuburnya dia akan membesar, klo g respon dia akan mengecil,, next bln mei kistaku 2cm dan aku + hamil
5. Tetapi hasilnya tetap nihil, bahkan kistaku membengkak hingga 8 cm. “Ada pasien yang datang dengan kista berdiameter 20 cm sampai perutnya terlihat seperti mengandung 7 bulan, tetapi pasien tidak merasakan sakit. Yang membahayakan dan akhirnya mengganggu ketika ada kemungkinan kista tersebut terpuntir ataupun pecah di dalam.
6. Pas diperiksa dr. Tyas kistaku katanya dermoid krn ada kaya rambut gt. Dan ada miom 1cm tp ga perlu dikuatirin krn ga akan pengarih apa2. Dan dr. Tyas bilang kistanya ga ganggu kesuburan krn sel telurku juga normal. Aku malah diomelin knp musti takut mens yang ga sakit justru normal. Justru yg sakit itu perlu tindak lanjut.
7. Yang lucu, suamiku dipanggil masuk malah pas aku diambil kistanya, dikasih liat kistaku kayak apa, suamiku diliatin rahimku diodol-odol dibolak-balik. Rada gory/disturbing ga sih, apalagi kalau gugling images operasi. Suami sih santai, jadi dia bener-bener udah liat aku luar dalam, sedalam-dalamnya anatomiku 😂😂😂😂 Lha kalau gitu kok
8. Soalnya kistaku di indung telur dan endometriosis. Tapi akhirnya aku banyak makan sayur, buah dan minum jelly gamat yg banyak dijual di online shop itu alhamdulillah kistaku hilang. Alhamdulillah anakku skrg 4. So, don't worry ya buat yg ada kista. Perbanyak sayur dan buah saja, minum anti kista dan berdoa biar kistanya hilang :-)semoga berhasil
9. Ya, memang kistaku bertambah besar, ujar dokter. Tetapi sakitnya aku saat ini bukan karena kista. Melainkan karena aku hamil. Dokter melihat di perutku mulai terbentuk kantung kehamilan. Dokter pun memintaku untuk tes urine untuk memastikan dugaannya. Dan ternyata benar, aku positif hamil 5 minggu.
10. Operasi pertama jenis kistaku kista endometriosis. Aku berharap itu operasi pertama dan terakhir buat aku. Namun cobaaan datang lagi 3 tahun kemudian perut aku sakit lagi , di USG tidak ada apa-apa cuma magh katanya. Ternyata di USG lagi hasilnya kista tumbuh lagi ke-2 kalinya.
11. Lah kistaku 4 cm tapi aku biasa aja kalau lagi nggak kambuh, malah masih bisa naik gunung, ngcamp di pantai, haha hihi sama temen-temen, begadang tiap malem. Duh, aku kok nggak peka banget ya sama tubuhku sendiri. *jangan ditiru ya. Setelah dokter Haryata keluar dari ruanganku, aku justru diomelin bapak ibuku. Dikira udah lama aku ngrasain
12. Pagi Bunda semua, tolong bantu aku donk, aku kan ada kista kecil cuma 1 cm, aku udah nikah 1 tahun belum hamil2 juga, kira-kira kalo aku nerusin minum susu perencanaan kehamilan dan vitamin e berbahaya gak buat kista aku, aku takutnya makin membesar nanti kistaku , tolong bantu ya bund, tq
13. Ini kesaksian dari seorang umahat di Lubuklinggau yang mengkonsumsi Mustika Dara. Subhanallah, malam ini tidak bisa tidur. Terbangun pukul 01:30. Sebelum tahajud, ketika akan buang air kecil, tiba-tiba ada darah kental keluar dan diakhiri keluarnya seperti potongan daging. Allahu Akbar, semoga ini adalah penyakit kistaku yang keluar.
14. kistaku 6 cm udah diangkat. Tahap selanjutnya suntik endrolin sebulan sekali selama 3 bulan…hmmm dampaknya panaaas walaupun depan AC 😦 dan badan rasanya pegel..terutama punggung..tiap orang mungkin beda ya..biasanya dokter kasih obat juga spy hal2 diatas bisa berkurang dikit…

Recently Searched

  › Raom [ˈrandəm]

  › Nebuliser [ˈnebyəˌlīzər]

  › Woefullyhe [ˈwōfəlē]

  › Whiteneror [ˈ(h)wīt(ə)nər]

  › Reiterationif [rēˌidəˈrāSH(ə)n]

  › Spodian [ˈsōdēəm]

  › Nonvolatile [ˌnänˈvälədl]

  › Mecenary [ˈmərsəˌnerē]

  › Ascite [əˈsīdēz]

  › Paracentesis [ˌperəsenˈtēsəs]

  › Knops [näp]

  › Homonymsto [ˈhäməˌnim, ˈhōməˌnim]

  › Neurofibromatoses [ˌn(y)o͝orōˌfībrəməˈtōsəs]

  › Anthropogenicfire [ˌanTHrəpōˈjenik]

  › Fluctuante [ˈfləkCHəˌwāt]

  › Bullyingas [ˈbo͝olē]

  › Hypothecas [hīˈpäTHəsəs]

  › Fustane [ˈfəsCHən]

  › Plebery [ˈplenərē]

  › Axeni [āˈzēnik, āˈzen-]

  › Pyns [pən]

  › Dyzy [ˈdizē]

  › Cupronickel [ˌk(y)o͞oprōˈnik(ə)l]

  › Clergyis [ˈklərjē]